Curi Kabel Milik PLN, Pria Pengangguran Diangkut Polisi

curi kabel

topmetro.news – Gegara curi kabel milik PLN, Sukani alias Pak Kani (56) warga Jalan Yong Panah Hijau, Kelurahan Belawan Bahari, Kecamatan Belawan, terpaksa mendekam dibalik jeruji besi Polsek Belawan, pada Rabu (25/7/2018).

Pelaku yang tidak mempunyai pekerjaan itu keberpok mencuri kabel listrik milik PLN di Jalan Pelabuhan Raya depan Bank BRI, Kecamatan Medan Belawan.

Dari tangan pelaku polisi mengamankan barang bukti 1 buah besi, 1 buah kayu 1 buah tali panjat tiang, 2 buah obeng, 1 buah gergaji, 1 buah tang potong, 1 buah tang, 1 buah pas dan sisa kupasan kabel.

“Tersangka kita amankan berdasarkan laporan dari pihak PLN mengatakan bahwa kabel listriknya telah dicuri,” kata Kapolsek Belawan, Kompol B Pasaribu.

Berdasarkan laporan tersebut petugas reskrim Polsek Belawan melakukan penyelidikan. Saat melakukan penyelidikan, petugas mendapatkan pelaku tak jauh dari lokasi dan langsung diringkus.

Dua Kali Mencuri

“Tersangka kita amankan tidak jauh dari lokasi. Tersangka juga mengakui telah 2 kali melakukan pencurian kabel saat listrik padam,” kata Kapolsek.(TM/14)

Related posts

Leave a Comment